Laman

Inilah Smartphone Kedap Air Terbaik Saat Ini

SONY EXPERIA Z3

Permintaan yang besar dalam segala hal dengan mengesankan seri Sony Xperia Z3, dengan terbaik yang pernah tahan air perlindungan * di berbagai premium ramping, perangkat kuat.


Desain premium dan peringkat kedap air tertinggi

Xperia Z3 adalah smartphone yang canggih dan andal, dapat digunakan di mana pun, baik Anda berlari saat hujan maupun menyelam dalam kolam di hari terpanas pada musim kemarau. Dengan peringkat kedap air tertinggi*, Anda dapat mengetahui arah saat terguyur hujan, mengambil foto di dalam air, atau cukup seka ponsel Anda setelah tak sengaja tersiram. Perpaduan rangka super ramping dan bingkai aluminium, Xperia Z3 ini merupakan smartphone Android yang menyandingkan ketangguhan dan keindahan.

Segalanya yang kami tahu tentang kamera, ada di tangan Anda

Momen terbaik Anda pantas mendapat lebih dari sekadar hasil bidikan gelap dan kabur. Keahlian kamera Sony selama bertahun-tahun disematkan ke Xperia Z3, ponsel premium dengan teknologi Cyber-shot dan Handycam. Sehingga Anda dapat merekam tawa di segala kondisi pencahayaan, membidik video yang stabil saat beraktivitas, dan mengambil bidikan tajam di dalam air. Dan kapan Anda ingin menghasilkan foto yang hebat dan video yang lebih baik? Anda dapat meluapkan kreativitas Anda dengan berbagai pilihan aplikasi kamera Xperia kami. Ini merupakan kamera smartphone terbaik kami hingga kini, untuk memastikan memori Anda sungguh hidup seolah nyata.

Spesifikasi SONY EXPERIA Z3

Video kecanggihan SONY EXPERIA Z3

No comments:

Post a Comment