Laman

Aplikasi Gratis untuk Android yang bisa digunakan untuk mengumpulkan uang

Mungkin ini satu-satunya aplikasi gratis untuk Android yang bisa digunakan untuk mengumpulkan uang.

Kamu sudah lama aktif di Facebook dan Followers kamu cukup banyak di Twitter, tapi kamu ‘nggak tahu mau ngapain lagi’?

Kini saatnya ikutan 8Share!

Bayangkan kamu bisa sharing segala hal yang menarik: trailer film, produk baru, diskon, kuis, dan kamu bisa mendapatkan hadiah termasuk UANG TUNAI!

Aktifitas social media kamu masih sama seperti biasa, namun bedanya kamu kini akan mendapatkan bayaran karena telah sharing!

Tahukah kamu, kalau pengguna 8Share bisa mendapatkan lebih dari Rp 1 juta perbulan? Jumlahnya terlalu kecil? Bagaimana kalau kamu anggap uang dari kami sebagai tambahan gaji kamu, atau uang saku, atau potongan harga untuk bayar tagihan telepon atau bahkan tambahan uang untuk membeli sesuatu yang sedang kamu taksir.

Kedengarannya menarik kan?

Coba saja ikutan dan cari tahu sendiri. Ikutan 8Share gratis dan tak akan pernah ada biaya apapun.
Sejak tahun 2010, pengguna 8Share sudah berjumlah lebih dari 736,000 orang dari Malaysia, Filipina dan tentu saja Indonesia! Jumlah uang yang kami bayarkan sudah lebih dari US $1,450,000, selain hadiah lain seperti gadget-gadget keren.

Kami juga sudah diliput oleh media massa internasional seperti Channel News Asia selain media lokal Malaysia termasuk The Star, New Straits Times, bahkan Bernama dan Yahoo!. Perusahaan induk kami, SAYS.com terpilih sebagai Worlds’s Most Democratic Workplace selama 3 tahun berturut-turut oleh WorldBlu

Download Aplikasi

No comments:

Post a Comment